Thursday 3 April 2014

Baju Gamis : Fashion Islami yang Trendy dan Syar'i

Baju Gamis : Fashion Islami Yang Membuat Perbedaan - Berkat tahun penerimaan stabil dan dukungan yang tumbuh dari ikon fashion atas , Arab dan fashion Islam diatur untuk melanjutkan pengaruhnya terhadap industri fashion global, menurut French Mode Esmod Dubai Universitas , lembaga fashion di Timur Tengah .

Baju Gamis : Fashion Islami yang Trendy dan Syar'i


Busana Muslim Internasional diperkirakan bernilai lebih dari USD96 miliar , dengan asumsi bahwa 50 persen dari dunia 1,6 miliar Muslim masing-masing menghabiskan setidaknya USD120 setahun pada pakaian sederhana , menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Tamara Hostal , direktur dan pendiri Esmod Dubai .

Pertumbuhan dan perluasan kelas menengah Muslim dan penetrasi mereka ke dalam masyarakat Barat yang membuat mereka lebih gaun - dan sadar mode . Sebagai laki-laki lebih banyak Muslim dan wanita menjadi berpendidikan dan mengambil profesi dan mengembangkan bisnis , mereka mengadopsi modernisme dengan sentuhan tradisi Islam agar sesuai dengan gaya hidup modern mereka .

Menurut laporan itu , konsumen di negara-negara seperti Perancis dan Inggris , dengan daya beli yang lebih tinggi bersedia untuk menghabiskan lebih dari USD600 per tahun pada pakaian high-end .

Ada lebih dari 1,5 juta Muslim di Inggris saja , sehingga pasar untuk busana muslim bisa bernilai antara USD90 juta dan USD150 juta per tahun . Laporan itu mengatakan bahwa pada tingkat ini , 16 juta Muslim di Uni Eropa akan mewakili pasar pakaian potensi USD960 juta hingga USD1.5 miliar per tahun .

Hal ini menunjukkan bahwa selain membuat baju gamis dihiasi dengan manik-manik kristal , mutiara , bordir , bunga satin , dan perhiasan warna-warni lainnya , desainer juga memperkenalkan gaya baru yang dramatis , kain , dan warna untuk gaun Islam . Desainer high-end seperti Hermes dan Gucci juga mencoba masuk ke pasar muslim dengan syal dan produk lainnya .

Dikatakan bahwa Timur Tengah juga membawa perhatian terhadap budaya dan yang telah menjadi area yang menarik bagi orang Barat . Desainer baju gamis mungkin memiliki referensi Islam dan Arab untuk hanya inspirasi atau untuk memenuhi pasar , yang pada akhirnya akan menjual lebih banyak .

Perancang busana Islam tumbuh lebih sadar apa yang pasar internasional dan Arab inginkan. Kami sedang lebih berpikiran tentang kombinasi warna , kain , standar yang lebih tinggi dibuka dalam hal finishing dan teknik dan desain secara umum .

Berbicara tentang selera wanita Indonesia ketika datang ke fashion, perempuan di dunia Arab sedang mencari individualitas dan keunikan . Pada tahun 2009 , bahasa Indonesia dan busana muslim menjadi pusat perhatian di acara fashion semua - indonesia pertama yang diselenggarakan di Eropa dengan tema ' Dunia Fashion Indonesia. ' Lima desainer baju gamis Indonesia , Lebanon , UEA , Maroko dan Yordania membawa yang terbaik dari desain mereka ke London .

Baju Gamis : Fashion Islami yang Trendy dan Syar'i

No comments:

Post a Comment